16 Juni 2009

Kapan Kiamat Terjadi

Kapan kiamat terjadi, Dari penelitian dan peneropongan oleh para ahli astronomi dunia mengungkapkan proses-proses pergerakan benda langit yang baru-baru terjadi. Galaksi Bimasakti dan Andromeda atau M31 bergerak saling mendekat. Dalam dua miliar tahun, dua galaksi itu diperkirakan akan bertabrakan. Nah pada saat itulah akan mengakibatkan kiamat bagi bumi yang berada di galaksi Bimasakti karena benda-banda langit dari galaksi andromeda akan jatuh menghujam ke bumi....

Pernyataan ini dikeluarkan oleh Tony Seno Hartono dalam penyerahan perangkat World Wide Telescope (WWT). Perangkat ini terdiri dari teleskop elektron yang dihubungkan dengan sistem komputer interaktif. Di dalamnya berisi database yang membuat paduan gambar-gambar benda langit di antariksa yang diambil dari 21 teleskop yang tersebar di dunia.
Dari penelitian dan hasil peneropongan, selain kemungkinan tabrakan antar galaksi diketahui, juga di dapat hasil bahwa bulan bergerak menjauh 3 sentimeter per hari dari bumi. Dengan demikian pada suatu ketika kita tidak bisa lagi melihat bulan dari permukaan bumi dengan mata telanjang.
Sumber : Saya edit dari Harian kompas 11/06/09.

Comments :

56 komentar to “Kapan Kiamat Terjadi”

syd mengatakan...
on 

mudah2an ga dalam waktu dekat ini,..

salam kenal ya mas,.

si kumb@ng mengatakan...
on 

salut sama tulisannya, semoga ngga ngedahuluin Tuhan..
salam kenal bang

em.yazid mengatakan...
on 

yang penting kita mempersiapkan diri untuk kelak di akhirat sana, soal mau kiamat kapan? wallau a'lam.

oh...ya... yang mau tukeran link, ayo di tunggu.....
--------------------------------------
www.tanbihun.com

Ferry Prima mengatakan...
on 

2 milyar tahun berarti waktu itu saya udah di surga hoho... aminnnn !!

salam kenal :) thanks mas dah main ke blog saya

Omegle - Latuminggi mengatakan...
on 

semua bergantung sama Yang Maha Pencipta
kalau belum saatnya kiamat ya belumlah.. ehehe.. :D
nice share boosss...

Kharianto mengatakan...
on 

Yang pasti kiamat makin deket mas... hihihi....

afwan auliyar mengatakan...
on 

wew..... kira2 saya mash hidup gak yak saat itu !?!?

ririn mengatakan...
on 

wow,wow,, hm, jadi kiamatnya gara2 ditabrakin meteor2,,
ada yang bilang juga gara2 aktivitas matahari tiba2 meningkat,, hahaha...
ya udah lah, biarin.. mo gimana lagi,ahahaha

rischan mengatakan...
on 

maz udah sy link blog jenengan......ya alam memang sepertinya udah tidak bersahabat lagi...ya..itu adalah tanda dari sang pencipta mga kita sadar ya maz...mohon blog sy juga d link....makasih
....rischan.co.cc

Kang Artha mengatakan...
on 

wah semoga prediksinya tepat ya bang, asal jangan dalam waktu dekat aja,,he,,he

yanuar catur rastafara mengatakan...
on 

biarkanlah hanya Dia yang tahu
Maha Kuasa diatas segala-galanya

Reza Fauzi mengatakan...
on 

gak ada yang tau kapan kiamat terjadi, kita cuma bisa bersiap-siap mengumpulkan bekal untuk kehidupan yang akan datang

Infopemula mengatakan...
on 

2 Milyar Tahunnya itu kapan tepatnya ya...?
Jadi harus cepat2 tobat nih :D
Makasih Infonya

Iwan Setiawan mengatakan...
on 

betul kata-kata teman semua terlepas dari kajian ilmiah di atas, yang tahu kapan kiamat terjadi hanya Sang Pencipta Allah SWT, yang penting bagaimana kita mempersiapkan bekal pahala untuk diakhirat kelak..benar kan?

uke poet mengatakan...
on 

Hmm kl baca salah satu buku, malah bentaran lagi kiamat.
Walahuallam.
Thx dah mampir ke blog saya

Cara Membuat Web mengatakan...
on 

Waduh. menakutkan ya kalo mendengar yang seperti itu, sungguh meyedihkan, terima kasih sudah kasih informasi!

andie mengatakan...
on 

yang penting kita bersiap aja nih.
kiamat bisa datang kapan aja.
heheh :D

rio2000 mengatakan...
on 

kiamat memang pasti terjadi

skenarionya ?

hanya Allah yang mengetahui

donalduck mengatakan...
on 

kiamat itu semakin dekat...dan itu adalah rahasia Allah.

*salam kenal*

BlaGaBLoGer mengatakan...
on 

Kiamat itu pastii...
tp ya, itu semua rahasia Allah...
Salam kenal mas...

rischan mengatakan...
on 

5ap maz...udah q pasang tapi namanya Photobucket..skarang dah q ganti jadi blog maz iwan....link sy jg dipasang donk maz...makacih...

Henny Y.Caprestya mengatakan...
on 

artikel yang bagus ^^

Seri mengatakan...
on 

ku rasa masih lama lagi kiamat. tapi kita yang hidup harus bersedia ngak usah leka.

sugiman mengatakan...
on 

Hanya Allah yg tahu, kita hanya berserah dan membawa bekal sebnyak2nya didunia ini

Iwan Setiawan mengatakan...
on 

intinya semua peristiwa di dunia ini terjadi atas Kehendak dan izin-NYA..
@rischan : saya sudah pasang linknya di blogku

cahyadi mengatakan...
on 

salam kenal mas... makasih ya udah kasih komen di rumahku...

natazya mengatakan...
on 

ah... terlalu banyak spekulasi..

pasrah saja pada GUSTI ALLAH :D

Herdion Cahyo mengatakan...
on 

kalo saya dah pasarah ama hipud and matikuw,, hhehe

cahyadi mengatakan...
on 

Pagi mas... linknya dah takpasang di rumahku ya... makasih
salam persahabatan...

Cupu^_^Kisruh mengatakan...
on 

itu semua rahasia Allah...
tapi yang pasti tanda tandanya udah ada..

anggi mengatakan...
on 

yah sudah saatnya umat manusia kmbali pd jalan yg benar dan tidak merusak bumi yg kita tinggal ini.

salam kenal yaahh n numpang jadi followers nya ^^

attayaya mengatakan...
on 

hanya Sang Pencipta yang tau kapan kiamat terjadi
tapi pasti akan terjadi
mengingat kiamat dan mati
membuat kita tak jadi lupa diri

Kang Artha mengatakan...
on 

wah saya gak yakin neh kiamat datang dalam waktu dekat ^_^, tapi saya yakin pasti datang entah kapan i dunno

Bayu Probo mengatakan...
on 

Seperti jargon salah satu capres, ”Lebih cepat lebih baik.” Sebab kalau kiamat sudah terjadi, selesai sudah semuanya.

KangBoed mengatakan...
on 

hehehe.. sudahkah kita bersiap siap

Ihsan Prawoto mengatakan...
on 

2 milyar tahun.. lama sekali mas...bertentangan dengan kabar dari Rasul....dan ciri-cirinya sudah banyak bermunculan tinggal menunggu saatnya saja...makanya dari sekarang AYO kita BERAMAL SHOLEH!...

shanushy mengatakan...
on 

alhamdulillah masih lama mas
saya belum sempat bertobat nih
tapi ini jadi peringatan bagi umat manusia
bahwa Kiamat itu ada

_mawa_ mengatakan...
on 

jgn kiamat dulu dund , , ,

moratmarit mengatakan...
on 

Buset serem amat judulnya..kapan2 aja deh,,xixixi
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang moratmarit

yudo mengatakan...
on 

wah mengerikan tetapi menambah ilmu
KiAmaT

faris mengatakan...
on 

benget dia haukkk

Anonim mengatakan...
on 

hmmmm kiamat tuh kapan ea

Anonim mengatakan...
on 

ki amaat... ki amaat...
tenar juga lo ya.

tpi klu kiamat mah Tuhan y9 ngatur, smuanya sudah di tentukan.
tak ada manusia sekarang yg bisa nebak....

Ika ^fuck love^ mengatakan...
on 

percaya gak percaya sih, tapi klu mnurut gw sih masih lama ......?????/

Mitha ^pReDaToR Love^ mengatakan...
on 

iiiii.....ngeri baaaanngeeettt.....sihhhh.....?????
kalau ada hari kiamat,gw kan masih pengen seneng2 dloe.....???????scara nak zzzzaaaammmmaaaan ckrng kannnn....?????

Anonim mengatakan...
on 

muangkin . . . . . ., tapi klo kta gw sih lbih prcaya pada point terakhir dri majlah yg gw baca bahwa kiamat besar itu tidak akan terjadi sebelum tanda-tanda brikut:
1 Asap
2 Dajjal
3 Binatang melata di bumi
4 Terbitnya matahari sebelah barat
5 Turunnya Nabi Isa A.S
6 Keluarnya Yakjuj dan Makjuj
7 Gerhana di timur
8 Gerhana di barat
9 Gerhana di jazirah Arab
10 Keluarnya api dari kota Yamanmenghalau manusia ke tempat pengiringan mereka.

Setiawan mengatakan...
on 

IJAZAH PALSU

Banyak sekali diantara kita semua yang terjebak dalam lubang pengangguran.
Menyedihkan memang ketika kita berulang kali keluar masuk dari satu perusahaan keperusahaan lain namun hasilnya tepap sama,DITOLAK!!!.
Mungkin juga diantara kita berfikir kenapa untuk menempuh jenjang pendidikan yang tinggi membutuhkan biaya yang tidak sedikit,bahkan cenderung makin menjerat.
Sedangkan untuk memperolah pekerjaan yang layak baik di instansi pemerintah maupun perusahaan swasta selalu disyaratkan: MINIMAL D3 atau S1.
Salah siapa?!
Apakah anda ingin berubah?
Atau ingin selalu dijajah?


ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MELAMAR KERJA/MELANJUTKAN KULIAH/KENAIKAN JABATAN?!?!

-SMU:3.000.000
-D3:6.000.000
-S1:8.000.000

* AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DIKOPERTIS, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE:arief_gagah@yahoo.com

BERMINAT?

HUB: 085736927001.

(HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.


TERIMAKASIH

jenni & jason mengatakan...
on 

hanya tuhan yank mempunyai jawaban itu....


kapankah kiamat terjadi.....?


hx tuhanlah yang tau.....!

xamthone plus mengatakan...
on 

wallohu alamm................

Indonesia mengatakan...
on 

yapz,semua kehendak ada ditangan sang Pencipta

obat alami thalasemia mengatakan...
on 

kita tidak akan pernah tau kapan semua itu terjadi,dari sekarang berlomba lah menuju kebaikan

obat alami miom mengatakan...
on 

tak ada satu pun yang tau kapan semua itu terjadi,,,

obat alternatip gagal ginjal mengatakan...
on 

berbuat baiklah selagi semua itu belum terjadi

obat herbal osteoporosis mengatakan...
on 

kapan dan di mana wallohualamm,

obat herbal liver mengatakan...
on 

kalau allah sudah menghendaki,tak ada satu orang pun yang bisa menghalanginya,maha besar allah

Joena mengatakan...
on 

salam kenal mas.. follower ke #77

Poskan Komentar

tukeran link

Copy paste di blog anda
Photobucket

BUKU BACAAN


Masukkan Code ini K1-BD5CD8-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
 

Copyright © 2009 by Berbagi Ilmu